twitter
D1 Culinary Art
D1 Baking & Pastry Art
S1 Culinary Business
S1 Hotel Management
S1 Food Technology

Sekolah Masak & Akademi Perhotelan

Pages

Rabu, 10 Desember 2014

Wirausaha Mahasiswa Tristar Institute BSD - Serpong - Jakarta


Paket Kukis Special Natal ada Di “Joyalicious”

Membidik peluang usaha dengan menawarkan beragam kukis memang bukanlah bidang usaha baru. Tidak ingin kalah dengan produk kukis lain yang sudah dulu muncul, para mahasiswa dibawah bendera Tristar Institute mencoba berwirausaha diluar jam kuliah. Dengan brand ‘Joyalicious’ mahasiswa ini menyuguhkan aneka kukis tempo doeloe. Meski usaha kukis sudah menjamur dimana-mana, bagi para mahasiswa memperkenalkan kukis homemade nan lezat haruslah bisa tampil beda.

Team Joyalicious
Seperti kita tahu, kukis adalah salah satu jenis jajanan favorit yang cocok sebagai suguhan dan banyak peminatnya. Untuk menikmati kukis, kadang orang cenderung tidak ingin ribet, karena keterbatasan waktu dan kurangnya pemahaman dalam pembuatan kukis. Jadi tidak semua orang bisa membuat kukis sendiri, lho....!
Inilah peluang yang bisa dimanfaatkan untuk memulai belajar bisnis kukis. Momen perayaan Natal segera tiba di bulan Desember, para mahasiswa yang tergabung dalam ‘Joyaliciois’ ini tidak mau melihat peluang  yang ada berlalu begitu saja di depan mata. Dalam masa liburan kuliah selama 1 bulan, mereka menawakan citarasa kukis tempo doeloe.
Tersedia empat jenis kukis yang dapat dipilih customer, yaitu kaastengels (kue keju), nastar, putri salju dan lidah kucing keju yang dibandrol mulai dari harga Rp 55 ribu – Rp 85 ribu/stoples. Tak hanya itu ada tawaran paket yang terdiri dari nastar, lidah kucing dan putri salju yang dipatok dengan harga Rp 150 ribu.

Proses Pembuatan Kukis
Walaupun bisa dikatakan sebagai pemain baru dalam bisnis kukis, tapi jangan dipandang sebelah mata untuk urusan rasa kukis. Bahkan kukis-kukis buatan Joyalicious sudah terjual selain di Jakarta dan sekitarnya, hingga Menado, Pontianak dan Medan.
‘kualitasnya jangan diragukan, kami mengandalkan kualitas dari rasa kue-kue buatan ‘Joyaliciois’ dan tanpa bahan pengawet.’ ungkap mereka.
Anda mau coba citarasa kukis-kukis buatan ‘Joyalicious’, yuk jangan ragu lagi...! *Upi


Putri Salju
Lidah Kucing Keju


Kaastengels
Nastar







Info lebih lanjut hubungi atau datang di:
Ø  ‘Tristar Institute’ Serpong – Tangerang
Kompleks Ruko BSD sektor 7 Blok RL 31-32-33 Serpong – Tangerang
Telp 021-53151389  Fax 021-53155652
Ø  Joyalicious’
Pin  222AB5B3,  Telp  081298002304,  Twiter  joyapatisserie





Tidak ada komentar:

Posting Komentar